Sabtu, 14 Maret 2015

Cara Membeli VPS Kualitas Terbaik

Cara Membeli VPS Kualitas Terbaik
Cara Membeli VPS Kualitas Terbaik - Selamat sore, kali ini tentunya temang-teman sangat heran mengapa saya disini membuat postingan seperti ini, karena akhir-akhir ini marak sekali penggunaan SSH dan VPN dari situlah tercetus ide saya untuk anda yang ingin berbisnis di dunia SSH dan VPN dengan menggunakan satu komponen yaitu VPS yang berfungsi sebagai server dari kedua komponen yang diperjual belikan yaitu SSH dan VPN. VPS diibaratkan sebagai ibu dari SSH dan VPN, karena dengan VPS anda dapat membuat beberapa akun SSH dan VPN.

Dapat dibilang VPS itu mahal, tetapi ternyata dan nyatanya VPS itu murah, dan akan lebih bagus jika digunakan sebagai media bisnis anda di internet khususnya SSH. Namun, tidak segampang itu untuk mendapat VPS, anda harus membeli VPS dengan mudah dan komplit dengan mengikuti tutorial yang saya sediakan disini, tentunya membeli VPS itu anda harus punya media pembayaran untuk bisa membeli VPS. Media pembayarannya sangatlah beraneka macam mulai dari Kartu kredit, paypal, dan BTC. Namun pada tutorial yang akan saya sajikan ini adalah Cara membeli VPS dengan menggunakan Paypal yang sudah terverifikasi. Oleh karena itu, marilah anda belajar sejak sekarang untuk berbisinis dan menghasilkan uang.

Sebelum memlia tutorial, ada beberapa pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para pemula seperti saya, apa pertanyaannya?

Harga umum untuk VPS spesifikasi pebisnis SSH?
Berapa banyak user yang bisa ditampung oleh VPS spesifikasi umum?
Apa itu VPS spsifikasi Umum?
Bagaimana Cara Membeli VPS?

Pertanyaan di atas itulah yang paling banyak dilontarkan, untuk menjawabnya, kita klasifikasikan terlebih dahulu dari yang paling mudah ke yang paling susah.

Apa itu VPS spesifikasi Umum?

VPS spesifikasi umum adalah VPS yang lebih sering digunakan oleh penjual akun SSH dan VPN. Spesifikasi VPS umum ini sangatlah sederhana tapi menguntungkan bagi sipenjual SSH dan VPN. Biasanya VPS ini memiliki spesifikasi seperti berikut:

512MB Ram | 512MB vSwap | 100GB HDD |
2000GB Bandwidth | 1 IPv4 & /64 IPv6 | Los Angeles

Berapa banyak user yang bisa ditampung oleh VPS spesifikasi umum?

Dengan melihat spesifikasi VPS umum di atas yang sudah saya beri tahu, anda dapat membuat user SSH dan VPN untuk bisnis internet sebanyak 25 akun berturut-turut tanpa kendala, tetapi jika anda ingin membuatnya lebih dari itu sebetunya bisa saja tetapi harus Membeli VPS baru dan upgrade dulu ke spesifikasi selanjutnya terutama pada RAM.

Harga umum untuk VPS spesifikasi pebisnis SSH?

Soal harga, anda bisa perkirakan saja, dengan spesifikasi VPS umum harganya sekitar $3 saja sudah dapat di ambil VPS tersebut, jadi tunggu apalagi untuk membeli VPS dan menggunakan tutorialnya di web blog kami.

Bagaimana Cara Membeli VPS?

Di tahap pertanyaan terakhir ini lah yang akan saya bahas yaitu cara order atau Cara membeli VPS untuk dijadikan sebagai media pembuat SSH dan VPN. Sebelumnya anda disini harus sudah punya media pembayaran seperti Paypal, Credit Card, dan BTC.

Akan tetapi, tutorial saya kali ini adalah menggunakan paypal.

1. Mulai lah dengan membuat sebuah akun di penyedia  VPS terpeercaya dan best seller yaitu di Crissic.net

2. Lanjut dengan memilih server  VPS, saran saya sebagai pemula Membeli VPS dengan spesifikasi tidak terlalu tinggi karena akan lebih menguntungkan anda.

Daftar Harga VPS
Daftar Harga VPS
3. Lalu klik "Order Now" pada jika Ingin Membeli VPS. Setelah itu anda akan di alihkan ke halaman pengaturan VPS, ada bebeapa pengaturan yang terdapat disini, yaitu:

Berapa lama anda ingin menggunakan VPS?
Nama Host pada VPS?
System opearsi yang diinginkan
Berapa banyak IP yang diinginkan? harga satu buah Ip Address $1 USDAddons

Nah, dari beberapa pengaturan di atas, silahkan anda kreasikan sesuai keinginan anda, contoh ini adalah pengaturan yang saya buat. Dan jika selesai, lanjutkan pembayaran anda dengan mengklik tombol Checkout.

Konfigurasikan VPS
Konfigurasikan VPS
4. Dibagian setelah anda mengklik tombol checkout, anda akan dialihkan ke halamn pembayaran. Disana akan tertera beberapa metode pembayaran mulai dari Credit card, Paypal, dan Bitcoin. lalu, lanjutkan lah memilih salah satu metode pembayaran dan jika anda memiliki coupon code, silahkan masukan pada kotak isian coupon code. Lalu, setelah itu anda centang "I have read and agree to the Terms of Service" dan klik tombol Complete Order.

Complete Order
Complete Order

5. Setelah complete atau selsai, nanti beberapa menit VPS anda akan langsung aktif tanpa perlu menunggu lama. Oh ya, jika anda lupa password root, anda hanya tinggal klik di menu Services lalu arahkan ke My Services. Dan pilih server milik anda, lanjut dengan mengkil tombol Root password dan ikuti cara pada gambar berikut.

Metode Cara Ganti Password VPS
Metode Cara Ganti Password VPS

Sekian artikel kali ini tentang Cara membeli VPS Murah dan Ringan. Oh ya satu lagi, jika anda sebagai penjual SSH, anda bisa langsung melihat tutorial cara setting VPS untuk penjual SSH.
Dan jika anda tidak ingin ribet-ribet membeli VPS, anda bisa Membeli VPS dari saya secara murah dan langsung saya setting untuk penjual SSH.
Disqus Comments